Soto Kediri di Jl. Sigura-gura

Saya sekarang udah laper.. Padahal kuliahnya mulai jam 11.00. Di rumah, istri saya pun ngga ninggalin makanan.. Apes nian siang ini.

Keputusannya akhirnya bulat: makan siang di luar, sambil cari inspirasi buat ngisi blog. Rencananya siang ini saya mau mampir dulu ke warung Soto Kediri Bok Ijo di Jl. Sigura-gura. Kebetulan lokasinya ngga jauh dari kampus.

Sebelumnya saya sudah pernah makan disini, enak, bersih, banyak bacaan, banyak pilihan soft drink, walaupun memang lokasinya agak susah buat parkir mobil. Tapi, overall enak.

So, saya sekarang mau cabut dulu. Sebelum berangkat, nyiapin duit 9ribu buat bayar Soto, kerupuk, sama minuman soda. Hahahahaha.. Dasar mahasiswa..

Happy lunch, people!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.