Jl. Raya Langsep gudangnya Gado-Gado

Engga tau kenapa, Gado-gado menurut saya adalah makanan yang paliiing enak dinikmati pada siang hari, di bawah sinar matahari yang lagi terik-teriknya.. Siang tadi adalah waktu yang perfect banget buat makan Gado-gado. Di Malang, Gado-gado yang paling enak menurut saya ya adanya di Jl. Raya Langsep. Jangan membayangkan tempat jualan gado-gado berupa warung atau rumah makan. Yup, I'm talking about gado-gado on a gerobak!

Di Jl. Raya Langsep, memang ada beberapa penjual gado-gado yang menggunakan gerobak. Walaupun cuma pake gerobak, jangan terlalu siang berangkat untuk mendapatkan gado-gado di sana. Terlambat sedikit, penjualnya udah keburu pulang karena gado-gadonya udah abis. Emang rasanya enak banget yah? JUARA!!! Harganya juga ngga mahal kok, cuma Rp. 6ribu aja. Ditambah segelas air mineral, total cuma Rp. 6.500.

Saran saya, beli gado-gado di Jl. Raya Langsep yang lokasinya di seberang STM Nasional. Gado-gado Pak Wanto namanya. Gado-gadonya enak, yang beli juga banyak banget. Mulai dari yang jalan kaki, naik sepeda, naik motor, sampe naik mobil mewah juga ada. Iso dibaleni.

0 comments:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.