Bakso Pak NONO di Jl. Hamid Rusdi

Ceritanya siang ini saya ngga ada tujuan setelah mengantar anak ke rumah eyangnya, nganter istri ke tempat kerjanya. Akhirnya saya berangkat ke rumah papa saya dengan niatan: mengerjakan tugas yang ternyata cukup complicated. Dan saking complicatednya, akhirnya saya menyerah.. #toh dikumpulkannya masih minggu depan.

Karena Mama saya juga kebetulan lagi liburan ke Jakarta, akhirnya saya dan Papa saya juga adek saya jadi sedikit terlantar.. Eat out adalah keputusan yang tepat pada akhirnya.

Bertiga akhirnya kami meluncur makan bakso di Jl. Hamid Rusdi. Bakso urat Pak NONO. Sebenarnya saya sudah mendengar cerita bakso ini beberapa kali dari teman-teman makan saya ini. Katanya sih enak. Dan ternyata.. emang ENAK!!! Harganya pun juga engga mahal juga. Seporsi harganya Rp. 7,500. Ditambah teh botol, totalnya jadi Rp. 10,000.

Ternyata selain di Jl. Hamid Rusdi, mungkin karena cukup sukses, bakso ini juga buka cabang di Jl. Gadang, Jl. Gajayana, dan satu lagi.. saya ngga inget.. Pokoknya total ada 4 lokasi.

Overall, ngga nyesel makan bakso ini. Iso dibaleni.

0 comments:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.