Ada Mc. Donald's di deket kampus

Mc. Donald's, salah satu gerai waralaba fast food yang terkenal di Indonesia akhirnya menambah gerai kembali di Kota Malang. Setelah sebelumnya ada dua gerai di Kayutangan (dekat PLN dan di pertokoan Sarinah), dan 1 gerai di pertokoan Mitra, kini membuka gerai terbaru di Jl. Watu Gong.

Lokasi yang sebelumnya dipakai oleh toko sepatu Edward Forrer ini, boleh di bilang strategis, karena sangat dekat dengan kampus Brawijaya. Kalau mencoba masuk ke restoran fast food ini, terlihat bahwa mayoritas customernya adalah mahasiswa. Lihat deh, laptop-laptop ada dimana-mana.. Pleaseee deh.. Entah intentionnya apa, apakah memang lagi ngerjakan tugas (I bet not..) atau show off gadget baru (likely to make a better sense).

Secara menu, ngga ada yang spesial sih. Ngga ada yang berbeda dengan gerai-gerai Mc. Donald's yang lain, dan tetep ngga bisa ngalahin enaknya Burger King. Pelayanannya pun juga begitu. Pertama kali saya dine in, pelayannya sempat salah menginput pesanan saya, sehingga billing saya jadi melambung.. Saya pun protes, eeeeh, yang dia bilang malah, "Bapak tadi pesannya seperti itu!", protes dia ngga mau mengakui kesalahan pendengarannya. Saya pun males mau berbuat lebih jauh, hanya berharap managemennya lebih kencengin prosedur test kesehatan telinga sebelum merekruit karyawannya.

Anyway, terlepas dari "ya begitu-begitu aja" nya Mc. Donald's Watu Gong ini, lokasinya boleh dibilang strategis banget. Saya pun akui, kalau malam-malam pengen makan cepat, ngga perlu jauh-jauh ke pusat kota untuk dapet Mc. D. Semoga aja pelayannya ngga dapet yang begitu lagi.

0 comments:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.